Minggu, 20 Januari 2013

VERIFIKASI DATA KELULUSAN Sertifikasi Guru Tahun 2012 UNY

Informasi terbaru dari sertifikasiguru.uny.ac.id adalah Verifikasi Data Kelulusan bagi guru-guru dari KEMDIKBUD yang telah dinyatakan LULUS Sertifikasi Guru Tahun 2012, dimana Verifikasi Data Kelulusan ini, akan digunakan untuk pencetakan sertifikat pendidik profesional. 

Berikut adalah kutipan dari sertifikasiguru.uny.ac.id tentang Verifikasi Data Kelulusan bagi guru-guru yang telah dinyatakan LULUS Sertifikasi Guru Tahun 2012 :
  • Dengan hormat kami sampaikan kepada Bapak/Ibu guru peserta Sertifikasi Tahun 2012 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah dinyatakan LULUS Sertifikasi Guru Tahun 2012, diharapkan untuk segera memverifikasi data kelulusan khususnya untuk Nama, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, dan Bidang Studi Sertifikasi untuk keperluan pencetakan sertifikat pendidik profesional.
  • Data verifikasi kelulusan tersebut dapat DIUNDUH di menu DOWNLOAD.
  • Hasil verifikasi data kelulusan tersebut dapat kami terima paling lambat Selasa, 16 Oktober 2012 melalui e-mail: sertifikasiguru_uny@yahoo.com cc: taufik_rayon11@yahoo.co.id
  • Verifikasi data untuk Nama, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, dilampiri hasil scan KTP/Akte Kelahiran/Ijasah Terakhir.
  • Untuk guru-guru dari Kab. Sleman, Kab. Gunung Kidul, Kab. Bantul, Kab. Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Kebumen, Kab. Purworejo, Kab. Cilacap, Kab. Magelang, Kota Magelang, Kab. Semarang, Kota Semarang, Kab. Blora, Kab. Klaten, Kota Surakarta, Kab. Buleleng, dan Kota Denpasar, verifikasi data dilakukan secara kolektif melalui Dinas Pendidikan Kab./Kota masing-masing.
          Terima Kasih.

Semoga informasi ini bermanfaat ...
Sumber : Sertifikasiguru.uny.ac.id

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jangan sungkan ...