Selasa, 28 Juli 2015

Jadwal PLPG LPTK 136 UNSIL 2015

Assalaamualaikum wr.wb.
Kabar terbaru dari Jadwal PLPG 2015 khususnya bagi Bapak dan Ibu guru yang terdaftar sebagai Peserta PLPG LPTK 136 UNSIL, Info Pemanggilan Peserta sudah dapat dilihat dan didownload di web sergur UNSIL, untuk Peserta PLPG UNSIL Periode 3 dan 4 sudah bisa dilihat mulai hari ini, Rabu 11 November 2015. 
Berikut kutipan informasi yang berhasil kami dapatkan dari website sergur.unsil :

PLPG UNSIL 2015 Periode 3 dan 4
 





Untuk melihat Daftar Peserta PLPG Rayon 136 UNSIL Gelombang (periode) I s.d  4 dan kami akan mengupdate data setiap hari berdasarkan informasi yang kami terima  dari web sertifikasi guru Rayon 136 UNSIL Tasikmalaya.



Daftar Peserta PLPG UNSIL ini adalah peserta (Guru) yang telah masuk kuota PLPG Tahun 2015 dan berasal dari daerah/kabupaten diantaranya :


Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kab. Sumedang, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Subang, Kab. Karawang, Kab. Bekasi, Kab. Bandung Barat, Kab. Pangandaran, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

9 komentar:

  1. Kapan bisa melihat pengumuman hasil plpg 2015 gelombang 1 dan 2 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hingga hari ini belum ada kepastian, dalam web sergur unsil dijelaskan bahwa plpg diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan dan pemberitahuan akan melalui dinas kab. setempat

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Hasil plpg tahap 1 rayon 142 udah keluar kenapa rayon 136 pe sekrang blm muncul jg ya?

    BalasHapus
  3. Kelanjutan plpg unsil masih belum ada kepastian Kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada neng, webnya malah dialihkan ke web unsil

      Hapus
  4. Alhamdulillah PLPG nya Lancar, cukup mengesankan, terutama Dosen-dosen pembimbingnya cukup baik, dan banyak ilmu yang kami terima, terima kasih sekali lagi kepada Dosen2x UNSIL semoga amal baik Bapak dibalas berlipat ganda. Amin

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jangan sungkan ...